السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Minggu, 30 Maret 2014

PENDAFTARAN ONLINE PROGRAM TUBEL SDM KEMENKES RI 2014

Assalamualaikum......

Teman-teman yang masih berminat mendaftar sebagai peserta Tugas Belajar di Lingkungan Kemenkes RI Tahun 2014, silakan segera daftar secara online seperti tercantum di situs resmi BPPSDMK.

Pendaftaran Online Penyelenggaraan Program Tugas Belajar SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan dapat dilakukan pada tanggal 01 Maret 2014 s/d 31 Maret 2014. Pendaftaran Online dapat diakses pada http://www.bppsdmk.depkes.go.id/tubel

8 komentar:

  1. Saya binggung bgm me uploap foto pada daftar riwayat hidup padahal ukuran sdh kurang dari 30 kb demensi dan resolusi sdh di perkecil...krn hari ini tgl 31 maret pendaftaran ol tutup ,,saya takut tdk terdaftar so saya klik tahap selanjutnya wl foto saya tdk bisa di upload. Mnrt saya kl d klik selanjutnya paling ga nama dan data" saya bisa terkirim masuk tuk mendaftar ol,,,foto bisa menyusul nanti''terus apa foto tersebut berpengaruh terhadap kelulusan seleksi administrasi saya?

    BalasHapus
  2. Seharusnya bisa di upload jika ukuran sudah kecil, mungkin internetnya sinyal lagi lemot. asumsi saya tidak apa2 yang penting dah berusaha untuk daftar sudah ada nama anda di database dan jika PNS daerah juga kirim berkas ke Dinkes Prop masing2 untuk diteruskan ke PPSDM. Saran saya jika sudah daftar hubungi saja bag tubel di email rekrut_bppsdmk@yahoo.com untuk konfirmasi tdk bs upload foto. Daftar online ini baru tahun ini pak.

    BalasHapus
  3. Terimakasih bu atas saran dan bantuannya.nama saya Herman Hidayat.alamat kalimantan selatan.kerja di RSUD Brigjend.H.Hasan Basry Kandangan

    BalasHapus
  4. Terimakasih bu atas saran dan bantuannya.nama saya Herman Hidayat.alamat kalimantan selatan.kerja di RSUD Brigjend.H.Hasan Basry Kandangan

    BalasHapus
  5. Sama-sama Pak Herman, Semoga lulus tes akademik dan adminstrasi tubel nya yah... Semoga sukses..

    BalasHapus
  6. Kapan pengumuman kelulusannya Bu?

    BalasHapus
  7. Pengumuman kelulusan seleksi administrasinya Kapan ya Bu?

    BalasHapus
  8. Maaf Bu Yena, baru online lagi... Kiranya sudah ya pengumuman administrasinya. Skrg tinggal menunggu siapa saja yang lulus akademik di masing2 perguruan tinggi. Tentunya harapan ibu Yena lulus administrasi dan akademik. Salam.

    BalasHapus